Keunikan Restoran Macho Nikuya Ebisu Jepang

Restoran Macho Nikuya Ebisu – Saat ini, di Jepang tengah tren bisnis kafe atau bar bersama dengan servis penuh dari para staff. Mulai dari maid cafe (di mana para wanita cantik bersama dengan kostum pelayan 5 restoran all you can eat di Jakarta yang murah meriah memberimu perhatian dan bermain denganmu) hingga host club (di mana para pria dan wanita stylish menemanimu minum usai kerja). Bahkan, ada terhitung kafe di mana para pria tampan menghapus air matamu! Kini, terdapat sebuah restoran di Shibuya di mana para pelayan prianya yang macho menyajikan masakan yakiniku (daging BBQ) untukmu! Restoran unik ini bernama Macho Nikuya Ebisu.

Bagi para pelayan macho ini, bukan cuma sekedar untuk rasanya yang enak, makan yakiniku terhitung merupakan latihan yang baik! Hal pertama yang akan kamu mengerti adalah pelayan restoran ini sepenuhnya tidak mengenakan atasan dan menunjukkan otot tubuhnya yang kekar dan macho. Seperti yang kalian ketahui, “Terima kasih” dalam Bahasa Jepang disebut, “Arigatou gozaimasu.” Uniknya, di restoran ini, mereka mengucapkan menerima kasih bersama dengan sebutan, “Aritgatou gozaiMACHO!!”

“Arigatou gozaimacho!” begitulah yang dikatakan para pelayan di restoran ini. Eits, tetapi apa ya arti dari kalimat tersebut? Bukannya yang benar selayaknya “Arigatou gozaimasu” ya? Sesuai bersama dengan tema Macho dari restoran BBQ ini. Referensi kata Macho mengarah kepada para pelayan yang ada di restoran ini. Para pelayan yang bertubuh kekar dan macho yang tidak mengenakan baju inilah yang akan melayani pesanan kamu.

Kepopuleran Restoran Macho Nikuya Ebisu

Karena seringkali yang datang ke restoran ini adalah perempuan. Inisiatif yang dijalankan pihak restoran ini adalah beri tambahan vote sticker. Stiker ini punya tujuan untuk menilai pelayan yang disukai dan ditujukan tertentu untuk pengunjung member cara daftar sbobet bola perempuan yang datang kesini dan menilai pelayan tersebut. Menarik terhitung ya ladies, bisa-bisa kehilangan konsentrasi nih makannya jika pelayannya begini. Bagi orang asing, jika mendengar masakan Jepang yang terbayang tentu Sushi, Tempura, dan Soba, kan?

Saat berwisata ke Jepang, Anda dapat mendapatkan restoran yang menyajikan masakan-masakan berikut di pinggir jalan. Namun, berbeda bersama dengan orang Jepang yang langsung dapat menyimpulkan “ini restoran waralaba (memiliki cabang di banyak tempat)”, “ini restoran mewah”, orang asing jelas tidak jelas perihal tersebut. Anda sudah pasti tidak mendambakan tidak benar masuk restoran waralaba biasa saat mendambakan menyantap masakan khas Jepang yang sebenarnya. Oleh gara-gara itu, MATCHA akan memperkenalkan restoran soba “MATSUGEN Ebisu” di mana Anda dapat menikmati masakan orisinal Jepang yang lezat.